l

Magang

PROGRAM MAGANG

P2KK-LIPI membuka kesempatan bagi mahasiswa dan mahasiswi yang berminat mengetahui seluk-beluk dunia penelitian di Indonesia, untuk mengikuti  program magang sesuai dengan tugas dan fungsi P2KK-LIPI dalam mengembangkan ilmu pengetahuan social bidang kemasyarakatan dan kebudayaan. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa dan mahasiswi  yang telah menyelesaikan minimal 6 semester perkuliahan dan/atau sedang menyelesaikan tugas akhir.

Durasi Waktu

Program Magang di P2KK-LIPI berlangsung selama  1 bulan (20 hari kerja) disesuaikan dengan jam kerja civitas P2KK-LIPI. Selama menjalankan kegiatan magang, Pemagang akan dibimbing oleh seorang Mentor yang telah ditugaskan berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Kepala Puslit.

Syarat dan Kondisi

Pemagang diberi kesempatan untuk menghadiri seluruh kegiatan seminar dan diskusi terbuka yang diselenggarakan oleh P2KK-LIPI. Selain itu, pemagang juga diberikan kesempatan untuk memberikan presentasi hasil kegiatan magangnya pada kegiatan seminar internal P2KK-LIPI. Di akhir kegiatan magang, pemagang diharapkan membuat laporan singkat mengenai kegiatan magangnya. Pemagang akan menerima sertifikat yang ditandatangani Kepala Puslit.

Selama berada dalam program magang, pemagang akan disediakan ruang untuk melakukan aktivitas dan akses untuk membaca koleksi unit dokumentasi dan informasi P2KK-LIPI. P2KK-LIPI tidak memungut biaya dari pelaksanaan program magang. Segala biaya yang dikeluarkan oleh pemagang untuk mendukung aktivitas magang di P2KK-LIPI ditanggung oleh pemagang.

Form Magang

6 + 1 =

Kategori

Lipi

Lipi

Kedeputian IPSK – LIPI

Kedeputian IPSK – LIPI

Jurnal Masyarakat dan Budaya

Jurnal Masyarakat dan Budaya

Simpadat P2KK

Simpadat P2KK

Hadhrami Conference

Hadhrami Conference

Map

Click to open a larger map

Powered by Google Maps Widget

Jumlah Kunjungan

Flag Counter